Jumat, 23 Desember 2011

Agama Ku I MISS U


            Betapa saya tak dapat hidup tanpa agama saya. Bahkan disaat – saat seperti ini agama saya masih bisa membantu saya menyelesaikan  semua masalah-masalah yang ada pada diri saya.
            Islam membuat saya jatuh cinta dengan ajaran-ajarannya yang membuat hati saya nyaman dan tenang saat berada di naungannya. Saya tidak akan berdalih. Tapi saya adalah seorang korban. Korban yang menikmati rasa jatuh cinta pada Islam. Saya ingin mengajak kepada semua para pemeluk islam untuk ikut menikmati betapa luarbiasa saya rasakan islam di hati saya.
            Saat itu saya telah lupa dengan semuanya. Kesibukan yang menyita waktu berdua saya dengan Ilahi kadang terbengkalai dan jarang kami berlama-lama berdua. Saya asyik dengan tugas , tes dan nafsu saya yang ingin bermain-main dengan aktivitas berbagai organisasi dan pengkaderan.
Saya menangis hingga benar-benar tak ada lagi suara isak tangis saya. Hal ini saya lakukan beberapa bulan setelah saya asyik dengan dunia baru saya. Sungguh sejujurnya saya pun tak mampu menikmati kehidupan baru ini sendiri. Saya perlu Allah yang selalu membuat saya tenang dalam berbagai hal. Membuat tiap langkah saya menjadikan proses yang lebih mantap dan jelas.
Terbukti , setiap jalan saya saat itu tidak teratur. Tidak menemukan hasil dan saat itu saya merasa tak ada gunanya menjadi seorang mahasiswa. Semua mendapatkan output yang tidak saya inginkan. Semuanya membuat saya menjerit setiap kali saya berangkat kuliah.
Tetapi itulah beberapa bulan yang lalu, Allah kembali merangkulku, memberi ku jalan untuk kembali kepada kebenaran, Maha yang selalu memberi kesempatan disetiap hembus nafasku. Maha yang memberi saya Ibu , Ayah dan orang-orang luar biasa yang menjadikan tonggak hidup saya.
Dan saya meyakini tak ada sesuatu yang tak berguna saat saya berada dalam naungannya. Berusaha menaati setiap perintahnya dan meninggalkan sesuatu yang dibenci olehNya..
Kawan Dialah maha pembuat scenario kehidupan anda.. jadi jangan sekali-sekali menyangkal bahwa anda tidak membutuhkan Ilahi anda kawan… Dialah Maha yang pemberi solusi yang keren dan sudah dipastikan pasti akan membantu kita.
Saya hanya mengingatkan bila memang iya anda benar membutuhkan Allah SWT dan percaya akan pertolonganNya, jangan lupa sholat kawan..
Saya sering melihat kawan-kawan tidak menunaikan ibadah Sholat. Jadi tak ada kata terlambat kawan. Mari kita sholat lima waktu dengan tepat waktu.. cobalah kawan.. inilah agama anda… dan anda akan merasan Maha Konsultan yang begitu istimewa bagi semua hamba-hambanya.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar